Kamis, 24 April 2014

“Dread Out” Game Horor Pertama Indonesia



Indonesia merupakan Negara dengan jumlah konsumsi game terbanyak di asia, baik itu game online maupun game offline. Game yang sejatinya merupakan media hiburan, saat ini tidak hanya digemari oleh para kaum muda, namun sekarang banyak juga para orang dewasapun, menikmati bermain game. Game yang dimainkan sebatas hanya untuk hiburan sepertinya masih kurang afdol apabila kita tidak memiliki forum untuk bertukarnya pikiran dan pengalaman game yang sedang kita mainkan. Saat ini telah banyak juga forum-forum maupun komunitas yang telah muncul untuk para pecinta game tertentu.

Beberapa tahun belakangan ini Indonesia telah mencoba untuk membuat hasil karya gamenya sendiri. Hal ini dibuktikan dengan munculnya game “Dread Out”, sabetan dari Developer Digital Happiness yang berasal dari Bandung. Game yang bertemakan horror ini menceritakan tentang sekelompok pelajar SMA yang keluar dari jalur perjalanan liburan mereka, mereka menemukan sebuah kota tua yang sepi. Mereka mulai menyadari bahwa sesuatu hal yang jahat terjadi, setelah mereka memasuki kota. Linda, sebagai protagonis utama, merasakan gejolak dari kekuatan aneh dan mistis dalam dirinya sendiri. Kekuatan spiritual ini hanya mungkin satu-satunya cara untuk menyelamatkan dirinya dan teman-temannya dari kejahatan yang tidak diketahui.

 

Linda memiliki banyak gadget modern yang dimilikinya termasuk smartphone, kamera digital, dan kamera video digital. Dengan instrumen ini ia dapat berinteraksi dengan dan menangkap berbagai jenis yang unik, hantu-hatu Asia Tenggara bahwa Anda belum pernah melihat sebelumnya, dan juga memecahkan banyak teka-teki yang bervariasi dari kota yang sepi ini.
Pembuatan game Dread Out ini dilakukan secara serius, hal tersebut dibuktikan dengan tampilan grafik yang detail dan juga keren, seperti hal nya game “Silent Hill” yang dikeluarkan oleh KONAMI, dengan kata lain game “Dread Out” ini tidak boleh dipandang sebelah mata.
Tetapi sayangnya game Dread Out masih belum dapat dimainkan karena sampai saat sekarang ini masih dalam proses pembuatan, namun agar para pecinta game tidak kecewa, Developer Digital Happiness telah mengeluarkan triller demo dari game tersebut. Dan kalian dapat memainkan game ini melalui PC, MAC dan juga LINUX.

Berikut ini link untuk mendownload demo game “Dread Out” :
PC
http://www.indiedb.com/games/dreadout/downloads/dreadout-demo
http://www.atomicgamer.com/files/103563/dreadout-demo-pc
http://www.mediafire.com/download.php?h8xi5djwnr8ch28

MAC
http://www.moddb.com/downloads/dreadout-demo-mac
http://www.atomicgamer.com/file.php?id=103663
http://www.mediafire.com/download/lhxazza9i88suoz/DreadOut_Demo_Ver.1.0.dmg.zip

LINUX
http://www.indiedb.com/games/dreadout/downloads/dreadout-demo-linux



Bagi kalian yang tidak memiliki nyali keberanian yang cukup jangan sekali-sekali memainkan game ini, karena anda akan merasakan berpetualang didunia game seperti didunia yang nyata. Kita nantikan saja “Dread Out” dengan Full version-nya.





Tidak ada komentar: